Minggu, 04 Januari 2015

PUISI : BUNDA HATI


 BUNDA HATI



Seandainya,
Aku bisa mengatakannya padamu
Akan ku katakan dengan seindah indahnya,

Seandainya,
Aku bisa memelukmu,
Akan ku peluk seerat-erarnya,

Seandainya,
Aku bisa menatap wajahmu,
Akan ku tatap hingga mataku lelah,

Selalu terlukis wajahmu wahai surga hati ku,
Membahagiakan hati laraku,
Menghangatkan serpihan hatiku,

Jika bumi ini ku persembhakan untukmu,
Takakan mengalahkan berat cintamu padaku,

Aku mengerti wahai yang ku rindukan,
Tapi tak mengalahkan pengertianmu padaku dulu,
Begitu sabar,begitu ikhlas,
Engakau jadikan aku putri di hati kecilmu,

Dengan alunan doa-doamu
Di siang dan malam hari mu
Aku tumbuh menjadi putri yang kau manjakan,

Terimahkasih wahai ibuku...
Cintaku takakan mengalahkan cintamu,
Walauku coba dan ku coba
cintamulah yang lebih tulus!

0 komentar: