Minggu, 11 Januari 2015

TIPE TIPE WANITA

TIPE TIPE WANITA








TIPE TIPE WANITA ITU EMANG BERVARIASI, BUKAN HANYA 1 ATAU 2 SAJA MELAINKAN BANYAK SEKALI..

UNTUK KESEMPATAN KALI INI AKAN SAYA SHARE TENTANG BEBERAPA TIPE-TIPE WANITA YANG UMUM DAN HARUS PRIA TAHU TERUTAMA UNTUK YANG DALAM MASA PACARAN YANG MASIH LABIL.

MARI KITA SIMAK BERSAMA SAMA...


1. wanita sosial


Hal ini adalah hal yang diajarkan dari keluarga dan lingkungan yang membentuk kepribadian wanita secara mendasar. Contoh: Kalau ibu si wanita dari kecil mengajarkan “Jangan bicara dengan orang asing”, maka hal tersebut akan menjadi bagian pemikiran dari si wanita tersebut. Wanita sangat senang sekai bersosial, maka pola berpikirnya pun terpengaruhi olh percakapan yang terjadi disetiap perkumpulan yang dia ikkuti. Dan terlebih pula wanita sangat sensitif dengan perkataan orang disekitarnya mengenai kehidupannya. Sdikit saja ada pembicaraan tentang dirinya maka langsung dia olah dalam-dalam.


2. wanita Social Pressure


Ini adalah ketakutan si wanita akan apa yang orang lain akan pikir tentang apa yang si wanita lakukan. Contoh: Jika ada seorang wanita yang tertarik dengan kamu tetapi orang-orang di sekelilingya mengatakan bahwa kamu bukanlah orang yang “baik” untuknya, maka wanita tersebut cenderung akan menjauhi kamu. Bukan karena dia tidak tertarik lagi dengan kamu, tapi karena dia takut di “cap” jelek oleh orang-orang sekelilingnya. Sekali saja wanita mendapat pujian maka saat itu juga dia berpikir “ IYA ‘ itu aku. Begitu pula saat mendapat kritikan,misal “ kamu kok hitam “ maka langgsung saja wanita akan berlari mengambil cermin dan bedak.


3. Culture (budaya)


Nah, ini dia yang banyak jadi perdebatan. Banyak budaya yang tidak mengijinkan si wanita memiliki pria dari budaya lain. Budaya juga menentukan trend, selera dan kelas tertentu. Contohnya orang Asia lebih tertutup dibandingkan orang bule.


4. Persona (ego)


Ego kadang-kadang bertolak belakang dengan hal yang sebenarnya diinginkan si wanita. Ego bisa juga disebut gengsi dan banyak sekali wanita yang gengsinya gede banget! Contoh: si wanita suka dan tertarik dengan seorang pria, tapi karena gengsi, si wanita malah jadi menjauh. Hal ini yag sering terjdi, wanita selalu menuntut pria harus sellu mengerti tanpa diberi tahu. Jadi si wanita menuntut si prianya peka untuk hal-hal yang mungkin bertentangan dengan pola pikir si pria, namun masih ada beberapa wanita yang tetap tidk peduli akan hal itu.



5. PREFERENSI PANCA INDERA


Nah, ini juga banyak jadi halangan para pria. Yang dimaksud dengan preferensi panca indera adalah si wanita pasti suka melihat cowok ganteng. Dan banyak pria yang tidak merasa ganteng menjadi putus asa. Padahal masalah ganteng atau tidak, itu hanya preferensi panca indera saja. Yang pada akhirnya tidak berpengaruh banyak untuk membuat si wanita merasa tertarik. Contoh: si wanita tertarik dengan seorang pria ganteng, tapi setelah mengenal si pria, si wanita malah il-fil gara-gara si pria adalah orang yang membosankan dan tidak dapat menimbulkan getar-getar cinta dalam diri si wanita. Sedangkan banyak pria yang biasa saja mampu menimbulkan EMOSI yang luar biasa dalam diri wanita. Yang perlu kita ingat adalah cantik atau ganteng itu hanya selembar kulit sementara yang suatu aat nanti bisa berubah, sedangkan hati,kedewasaan,sifat dan karakter itulah yang lebih penting.


6. Logical Barrier


Inilah musuh berat yang harus kita semua tinggalkan jika ingin berurusan dengan wanita. Untuk penjelasan lebih jelas, kita akan bahas khusus tentang logika seorang wanita. Wanita meski disbut logika wanita namun lebih enak kalau disebut perasaan. Kita sering dengar kalau pria lebih berfikir tentang logika sedangkan wanita lebih ke perasaan. Hal inilah yang menuntut keduanya harus saling melengkapi, namun tak jarang malah jadi jurang pemisah bagi keduanya. Wanita sangat sensitif akan perasaannya, oleh karena itu bagi pria haruslah benar-benar menjaga perasaan tersebut dengan mengontrol prilaku tindakan dan tutur kata. Tak perlu malu atau down saat wanita berkata GOMBAL atau SOK PErRHATIAN karena percaya atau tidak wanita sangat senang diperlakukan demikian walau tidak merea tunjukan secara langsung atau disangkal sperti apapun, jauh didalam lubuk hati wanita merek sangat senang.


7. Emotional Barrier


Yup, inilah kuncinya. Emosi adalah zat adiktif yang dapat membuat wanita tergila-gila. Emosi bagaikan candu yang sangat-sangat sulit untuk dilawan. Wanita dalah akhluk yang mosinya cepat sekali naik namun cepat juga turun. Disadari ttau tidak, hal tersebut sudah melekat pada wanita. Saat si waita marah dan berata kalau dia tidak akan memaafkan hal tersebut sebenarnya hanya emosi sesaatnya semata,karena jauh dilubuk hati wanita selalu saja ada sisi pemaaf yg lebih dari pada pria. Walau wanita itu dikenal sebagai ahli sejarah, namun dia akan tetap mati-matian menjaga dan mengejar pasangannya.








KEINGINAN WANITA


KEINGINAN WANITA





Ciayoo..kawan..
lama gak bikin posting kini saya akan share ke teman teman tentang sesuatu yang cukup mistis coba disimak siapa tau dan mungkin berguna untuk kaum pria coba disimak karena ini setengah kebatinan ( lebay... )

kini saya coba share tentang apa sih KEINGINAN WANITA sebenarnya..kadang pengen ini lalu berubah jadi itu...kadang maunya begini kadang begitu..dan sering sekali membuat laki laki pasangannya jadi bingung pusing 7 keliling..


so...langsung aja monggo disimak..

WANITA INGIN MERASA NYAMAN
Kata nyaman disini tidak hanya berarti si wanita merasa nyaman ketika berada di dekat kamu, tapi juga sebaliknya. Wanita akan juga menilai dan mengavaluasi seberapa nyaman kamu ketika berada di dekat dirinya. Ketika wanita sudah mendapatkan tingkat kenyamanan dan titik temu dari kedua sisi rasa nyaman ini, maka otomatis wanita akan membuka diri secara emosional, mental dan fisik.

1. WANITA MENGINGINKAN KUALITAS BUKAN KUANTITAS


Seorang wanita pastinya sangat menyukai pria yang memiliki harta banyak dan mapan. Namun jika ada 2 pria yang demikian, yang salah satunya memiliki kualitas di mata wanita, maka ia lebih mementikan kualitas dibandingkan harta atau kuantitas yang ada. Kualitas dimata wanita adalah pria yang tampil beda dan tahu apa yang dia inginkan, bertanggung jawab, dan berjiwa pemimpin. Menjadikan dirinya sebagai subjek, bukan hanya sekedar objek untuk memamerkan kemapanannya.

2. WANITA MENGINGINKAN PETUALANGAN SECARA EMOSIONAL


Sebagai pria, jangan pernah kamu hanya pandai memamerkan bahasa kata saja di depan wanita. Mungkin wanita bisa tersenyum, tapi tidak menutup kemungkinan di hatinya akan berkata "nyebelin". Ketika kamu berkata "I Love You", maka cobalah untuk memegang tangannya dengan kesungguhan agar ia ikut secara emosional dalam cerita tersebut bukan hanya sekadar memancing rasa terkesan atau kagum saja. Hasilnya akan sangat berbeda ketika kamu hanya sekedar mengucapkannya.

3. WANITA MENGINGINKAN PRIORITAS


Hal inilah yang terkadang sangat sulit diterima pria. Wanita selalu ingin menjadi yang tertinggi dalam daftar segala hal termasuk juga menjadi yang paling prioritas di atas aktivitas pria itu sendiri. Agar bisa memenuhi Keinginan Dasar Wanita ini, maka sejak awal pria memang harus memahami betul bahwa cinta memang butuh pengorbanan yang harus kamu lakukan dengan kata "suka" dan "bahagia".
Semoga saja 4 Keinginan Dasar Wanita Yang Harus Diketahui Pria diatas bisa menjadi referensi bagi kamu untuk menata hubungan menjadi lebih baik lagi kedepannya. Jangan lupa untuk membaca Artikel Cinta sebelumnya tentang Mencintai Sahabat Sendiri. Ingat! Selalu warnai harimu dengan cinta!

4. WANITA INGIN KEADILAN DALM TANGGUNG JAWAB

Sering sekali kita dengar kalau “ mengurus anak dalah tugas ISTRI dn tugas suami bekerja “. Hal itu dulu mungkin masih berlaku,namun seiring berkembangnya jaman dan mansipasi wanita kini hal tersebut sudah tidak berlaku lagi. Wanita ingin kebebasannya tidak dikekang atau dibatasi,seperti halnya untuk bekerja. Dengan alasan sebagai Wnita tidak mu di cap sebagai penikmat hasil keringat suami semata,ini banyak wanita mulai memilih untuk mencari kesibukan yang menambah penghasilan bagi keluarga. Seperti contohnya bekerj atau membuka usaha kecil-kecilan atau bahkan bisnis online. Kita harus mengerti ke ingin dari wanita tersebut karena hal itu merupakan hal positif dimana juga dapat menambah penghasilan bagi keluarga, juga dapat menghapus pandangan tentang istri penikmat hasil suami serta dapat mengurangi tindak pelechan atau perendahan derajat bagi wanita. Namun hal itu harus disesuaikan dengan porsi yang sesuai dengan keadaan,jangan sampai bila dalam rumah tangga si anak yang menjadi korban kurangnya perhatian karena kedua orang tuanya yang sibu bekerja.


Nah dmikianlah hal hal yang sebaiknya pria tau tentang keinginan wanita,semoga bermanfaat bagi sobat-sobat yang masih bingung sama wanitanya...selamat berjuang pria...semangatmu jangan pernah padam.. :D


















Senin, 05 Januari 2015

BAHAYA MAKAN NASI DAN MIE INSTAN

BAHAYA MAKAN NASI DAN MIE INSTAN

Nasi merupakan makanan pokok sebagian orang Indonesia. Jika sedang tidak ada nasi biasanya akan mencari penggantinya, dahulu jaman kakek dan nenek kita mungkin penggantinya digantikan oleh ubi, kentang atau jagung, tetapi di jaman yang sudah serba praktis ini, mie instan sudah jadi pilhan utama pengganti nasi. Hal ini dinilai jauh lebih gampang pengolahannya, tinggal ambil bungkusnya, sobek lalu ambil isinya u ntuk dimasak dan tunggu selama 3 menit .

bahkan ada kebiasaan sampai mie instan pun dijadikan lauk untuk teman nasi.
Nasi dan mie instan selama bertahun-tahun menjadi belahan jiwa mayoritas warga Indonesia dan tentunya salah satu primadona mahasiswa perantau. Jika tidak ada lauk, sudah akhir bulan dan duit cekak, biasanya masak saja mie instan. “Kalau masih kurang kenyang, tambahkan nasi”, begitulah biasanya yang terlintas dipikiran kita.

kebiasaan yang cukup enak dan tidak memakan banyak biaya ini ternyata cukup berbahaya bagi kesehatan. Pada dasarnya, mie instan dan nasi sama-sama mengandung kalori yang cukup tinggi dan sebagai salah satu  sumber karbohidrat bagi tubuh.
Dalam satu porsi ukuran sedang nasi dan lauk pauk, sudah terkandung sekitar 400-an kalori, jumlah itu sama dengan satu porsi mie instan. Jika satu porsi nasi ditambah mie instan , bisa Anda bayangkan berapa kalori yang masuk dalam tubuh kita. Bisa mencapai 800 – 900 kalori dalam sekali makan, padahal kita hanya butuh 1200 – 1400 kalori per hari.



makan mie dengan nasi mengakibatkan penyakit Diabetes

Makan nasi putih dicampur mie instan menghasilkan kurang lebih sekitar 800-900 kalori perporsi. Hal ini sangat tidak dianjurkan bagi tubuh. Secara normal, makanan yang dicerna akan menjadi gula dan pankreas kita menghasilkan hormon insulin. Jika kita makan yang mempunyai kandungan kalorinya tinggi maka hormon insulin juga akan ikut meninggi dan hal ini tidak baik untuk tubuh, karena akan mengakibatkan pankreas kita kelebihan kapasitas dan berakibat kerusakan pankreas kemudian timbulah penyakit diabetes.



Bahaya kegemukan

Bahaya tersebut akan menghantui jika makan mie instan ditambah dengan nasi. Akibat dari percampuran karbohidrat dari nasi dan mie instan yang cukup berlebih bagi kebutuhan kalori tubuh hal ini bisa membuat indeks glikemik naik dan Gula melonjak dengan cepat.

Maka dari itu disarankan untuk tidak makan mie instan apalagi kalau dicampur dengan nasi agar masalah kegemukan dan diabetes bisa dihindari sedari dini. Lebih baik untuk menambahkan sayuran, telur dan daging untuk di konsumsi bersama  nasi dari pada dengan mie instan. Ada pula hal yang perlu diingat adalah bahwa mie instan terdapat MSG dan garam, jika mengkonsumsi secara berlebihan tentu tidak baik untuk kesehatan.

CIRI-CIRI ORANG YANG MUDAH DIAJAK SELINGKUH

CIRI-CIRI ORANG YANG MUDAH DIAJAK SELINGKUH


1. Orang yang mudah menerima orang baru untuk menjalin kedekatan dengan dirinya menjadi salah satu ciri orang yang mudah diajak selingkuh. Meskipun dia sudah memiliki kekasih, dia tidak ragu untuk menerima orang baru masuk dalam kehidupan pribadinya. Berawal dari hal sederhana selama bisa dianggap menerima dengan penuh keterbukaan pada orang baru untuk memasuki kehidupan pribadinya, bisa dikatakan mudah diajak selingkuh seperti yang sudah dijelaskan diatas.

2. Hubungan saat ini dengan kekasihnya tidak begitu baik, banyak tekanan bahkan penderitaan yang dia alami. Bisa saja, kekasihnya kurang perhatian, kasih sayang, atau bahkan terkesan tidak memiliki cinta sedikitpun terhadap dirinya. Hal ini membuatnya merasa kesepian, tertekan, atau bahkan menderita dengan hubungannya sekarang. Dan jika dia mendapatkan apa yang dibutuhkan dari orang lain dan dia suka, maka akan membuat dirinya merasa nyaman. Setelah itu bisa sangat mudah baginya untuk selingkuh dengan orang yang berhasil membuat dirinya merasa nyaman.

3. Dia terlalu mudah tertarik dengan seseorang. Setiap ada orang yang menarik, dia akan terlihat tertarik dengan orang tersebut. Dan itu terjadi tidak hanya sekali atau dua kali. Dilihat dari cara memandang orang lain atau bersikap pada orang lain, tentunya yang dia anggap menarik. Misalnya saja dia bersikap manja atau menggoda orang disekitar yang dia temui dan dia anggap menarik.



4. Dia menilai seseorang hanya dari penampilan saja tanpa menilai baik buruk sikap seseorang. Seburuk-buruknya sikap seseorang, tidak jadi sebuah masalah selama penampilan luarnya terlihat sempurna. Meskipun kelakuan dan sifat sangat tidak layak dicontoh bahkan tidak layak diketahui, jika tampilan fisiknya sempurna maka sudah bisa dinilai baik.



5. Mudah sekali tergoda oleh kata-kata manis atau kata rayuan. Dia mudah terbuai oleh sebuah pujian, bahkan pujian sederhana sekalipun. Hatinya mudah berbunga-bunga jika mendapatkan kata rayuan dari seseorang.



6. Dengan mudah menerima ajakan pergi teman baru yang bukan kekasihnya. Seolah hal itu tidak menjadi sebuah masalah baginya. Apalagi, dengan terang-terangan dia berani mengajak duluan. Dia beranggapan hal itu tidak salah meskipun dia sendiri sudah memiliki kekasih. Sehingga menganggap pergi dengan siapapun adalah hal yang wajar jika tidak ada niat awal untuk selingkuh. Padahal kita tahu perselingkuhan bisa terjadi dengan adanya kesempatan bukan hanya karena niat saja. Mudahnya niat muncul setelah ada kesempatan dan kemudian terjadilah perselingkuhan.



7. Bersikap lembut dan terkesan dibuat-buat pada semua orang. Bisanya ini dilakukan untuk menarik perhatian orang lain, orang lain yang sebenarnya tidak memiliki hubungan cinta dengan dirinya.

CIRI-CIRI PLAYBOY !!!

CIRI-CIRI PLAYBOY !!!

1. Dia mudah mengumbar kalimat-kalimat memabukkan seperto, “Aku rindu padamu,” “Aku ingin kita mengulangi kencan,” atau “Kapan kita bertemu lagi?”.


2. Dia terlalu sering memuji. Rayuan bahwa Anda memiliki mata paling indah, cantik dan mengaku hanya mampu membuka diri dengan seroang wanita seperti Anda dalam 15 menit pertama kencan menunjukkan ia mungkin hanya mengharapkan “sesuatu” dari Anda.



3. Dia memanggil Anda dengan nama gadis lain. Tidak ada yang lebih buruk daripada seorang pria yang tertukar menyebut nama saat menelepon seorang wanita. Itu membuktikan, ia juga mendekati orang lain selain Anda.



4. Dia adalah Tuan Masa Depan. Para palyboy tahu bagaimana mengaduk-ngaduk hati wanita dengan mengeluarkan jurus ‘kita’. Ini bisa meyakinkan wanita bahwa kalian bisa membangun masa depa bersama. Mereka dengan mudah memberi apa yang diinginkan tapi tanpa bersalah bila pergi begitu saja.






5. Dia tidak punya teman akrab wanita. Para playboy tidak memiliki teman akrab wanita, karena dia tertarik pada semuanya.



6. Dia mengirim SMS kepada wanita lain secara teratur. Saat sedang bersama Anda, tak jarang ia harus meninggalkan Anda karena harus menelepon atau mengirim pesan kepada wanita lain. Kemungkinan besar, dia tak tertarik dengan Anda.



7. Dia adalah raja nama mesra. Menjuluki Anda dengan nama ‘Sayang’, ‘Manis’, ‘Babe’ adalah cara paling mudah untuk membuat wanita merasa istimewa tanpa repot menghafal nama asli.



8. Dia protektif pada telepon selulernya. Dan, ia akan sangat marah ketika Anda berusaha membuka-buka atau sekedar bertanya siapa yang meneleponnya.



9. Ibunya memanggil Anda dengan nama lain. Saat memperkenalkan Anda pada ibunya, Anda mungkin merasa orang yang spesial baginya. Tetapi, jika ibunya memanggil dengan nama orang lain, kemungkinan Anda bukanlah satu-satunya yang ia bawa menemui ibunya.



10. Reputasinya sebagai playboy. Di mana ada asap, disitu ada api. Ia tidak mungkin mendapat julukan playboy jika ia adalah seorang pria sejati. Dan, Anda mungkin sulit mengubahnya. Bila begitu, mengapa membuang-buang waktu dan berisiko sakit hati?

PUISI : GERIMIS KALA RINDU


 GERIMIS KALA RINDU


Kau nampak cantik hari ini
Semenjak gerimis turun dari pelukan para dewa
Senja merona larik mega jingga
Berkenankah kau ku rayu
Senyummu tersirat ketulusan

Gerimis lagi...
aku terpesona
Wanita cantik
Aku berusaha tak kaku di depanmu
Tak usah merangkai bahasa kata
Lemah sendu seluruh raga
Kau indah dari bahasa indah
Lembut dari ucapan lembut para pujangga
Kusuntingkan segala arah bumi
Membawa harum angin yang tergolek di ruang hati

Gerimis pula
Membasahi dedahanan
Mengapa hatiku sendu tak tentu
Ku teguk air surga
Tak lagi aku kehausan di tengah samudra
Kau teteskan gerimis ajimat rinduku

PUISI : BERJUMPA RINDU


 BERJUMPA RINDU



Seperti indah pelangi selepas hujan
Ku kenang segala indah saat-saat bersamamu
Saat hatiku masih lekat dengan jiwamu
Tak mampu ku sapa tiap jiwa yang datang dengan tulusku

Mengharap terang purnama
Bias ku toreh segala rasa yang ada
Pada tiap sudut sang mega
Segala rindu dalam jiwa

Tak mampu persalahkan waktu
Hanya seayun kata mampu ku pendar
Apa hakikat dibalik misteri
Kilatan rindu yang menyambar
Mampu pijarkan seruas hati bisu
Inginku kembali jumpa

PUISI : SALAM, HAY RINDU



 SALAM,HAY RINDU


 Sebab dirimu
Hatiku merindu
Tak terjaga hingga kelam beradu
Menjamumu dalam senandung kalbu

Rima itu tlah semampai
Menjajaki tirai-tirai hingga berderai-derai
Sapalah daku dalam rinai serunai
Kukan terpaku menebas damai

Lihatlah ....
Kantung-kantung rindu masih bergelembung
Ia bernafas
Berdetak
Degub yang masih sama
Nadinya pun berdenyut

Bukan biasa lagi
Bila rindu mengenyam tiap kerjapan mata
Sudah menjadi pelangi
Bias,,,
Seperti berkas tanpa bekas
Maka inilah hati yang bersemu merah

Rindu yang masih sama

PUISI : MERINDU


 MERINDU



Sayang...
Lihatlah aku di sini
Saat ini ku sendiri sepi
Berteman dengan sunyi tanpa sebuah arti

Sayang...
Tahukah kamu?
Di sini ku merindu
Salahkah aku jika ku melamunkan dirimu?

Dalam hayal lamunanku
Kamu tersenyum, kamu mendekapku dalam bayangku
Terasa dekat, tapi jauh

Aku bersama puisi ini
Mencoba mengarungi sebuah perasaan resah nan gelisah
Berusaha mendamaikan rasa hati ini...

PUISI : KETIKA CINTA HADIR


KETIKA CINTA HADIR


Aku memeluk manja sebuah potret wajah
Yang hanya bla memandangnya saja....
Aku bisa Terpesona

Aku mengadu pada sebuah cermin yang melihat
Pipiku memerah..
Dan dengan cepat bibirku berucap bahwa
Aku telah JATUH CINTA

Aku terpaku,terdiam seribu pertanya'an
Sosok dia benar-benar tak kusangka ada
Yang bisa meluluh lantahkan rasa keputus asa'an
Yang hadir meracuni hidupku

Oh... Tuhan...benarkah dia jawaban dari semua do'aku
Engau ciptakan rasa ini tumbuh dan berkembang
menjadi sebuah rasa yang apabila jauh nafasku
Terasa sesak karena merindunya
Dan aku merasa sendirian walau banyak orang disekitarku

Hanya bila bersamanya rasa ingin hidup 1000 thn lamanya
Menjadi halal baginya itu do'a yang selalu aku tuturkan
karena hanya kepadamu hati ini memohon segala kebaikan

PUISI : INI CINTA


 INI CINTA


Siluet senja memanjakan hati
seperti dirimu yang selalu kunanti
kunanti dengan penuh harap
berharap aku dan kamu saling menatap
menatap dengan mata yang penuh cinta

Seperti embun pagi yang sejuk
senyummu hilangkan dahagaku
seperti menyiram kerongkonganku
dengan cawan yang penuh salju

Mungkin benar kata orang
jatuh cinta membuat orang kehilangan iman
bahkan Tuhan pun aku lupakan demi memikirkan dirimu
sungguh aku benar-benar jatuh cinta padamu.

PUISI : DIALAH CINTA


 DIALAH CINTA


Hidup didunia tetapi terasa disurga
Bukan karena harta berlimpah
Apalagi dikelilingin wanita cantik nan mengoda
Serta para pelayan yang setia melayani

Satu hal membuat hidup ini menjadi indah
Dialah Cinta
Membawa melayang melintasi langit
Hilang lelah, susah, serta sakit
Cinta melarutkan segala rasa

Cinta tak bisa dinilai dengan emas permata
Sebanyak apapun peti emas,
Bila hatimu tak diisi cinta maka hidupmu sepi lara
Bukan juga karena atas dasar cantik dan tampan Cinta dapat merekah
Tanpa pelayan meski bersusah, selama cinta menemani ringan dan indah

"Jatuh Cinta"
Sebuah kata terdengar lucu bagi yang mendengar
Namun bagi yang merasakannya dia meraasa di syurga

Tidak perlu malu mengakui "Aku jatuh Cinta"
Karena itu hal terindah dalam hidup ini
Cinta membuat hidup lebih hidup
Sambutlah cinta lalu tersenyum

PUISI : BUKAN SALAH HATI


 BUKAN SALAH HATI



Setelah lama ku terdiam
Kini suara hati mulai menyeruak kedalam keheningan
Satu persatu suasana beku itu mulai mencair
Ada isyarat yang harus disampaikan

Tak pernah terbaca
Karena terlalu jauh tenggelam di lautan hati
Tak mungkin lagi
Untuk menunggunya sampai mengerti

Dan kini harus ku akhiri
Aku terlalu egois
Menginginkan pengertian saat
Ku tak mampu mengerti orang lain

Tahukan engkau?
Detak jantung ini seakan berhenti
Darah ini tak ingin mengalir
Dan otak ku membeku

Saat kehadiranmu
Lalu kutanyai pagi
Apakah ini?
Pagi terdiam melemparkan jawaban kepada siang

Siang menggeleng menatap malam
Malam tergumam dan tak berdesis
Hingga akhirnya ku tanyai hati
Wahai hatiku apa yang engkau rasakan?
Apakah ada yang salah dengan mu?

Kesalahanku telah jatuh cinta padanya
Jawabnya sendu
Andai aku tahu
Betapa menyesalnya ia telah mencintainya

Mungkin aku tak akan tega menyakitinya
Memaksanya melupakan dia
Meski dengan seluruh tenaganya
Tak kan mampu ia lakukan

Oh, hatiku yang malang
Haruskan kau tersiksa
Tercabik perasaanmu
Aku tak mengerti kamu
Tapi ketahuilah kamu tidaklah salah

Cinta itu adalah anugerah
Ku balut luka itu
Kubasuh dengan airmata
Kujahit dengan sisa tenaga yang tersiksa
Menyatukannya kembali agar kekuatannya
Tiada pergi...
Kembali menunggu tambatan hati

Minggu, 04 Januari 2015

GOMBAL ITU INDAH


co: Tadi denger suara petir gitu ga?
ce: Ga ga ga, aku ga denger. Aku udah tahu kelanjutannya, pasti kamu mau bilang suara petir tadi nyambar-nyambar hati akuu ..
co : Hidiih, bukaan ..
ce : Apaan dong?
co : Denger ga tadi?
ce : Iya, iya denger.
co: suara geledek tadi itu bukan petir, tapi hati aku yang berdegup kencang tiap ngeliat kamu.
Aku emang gak bisa bikin kapal, apalagi bikin pesawat. Tapi kalo bikin kamu senyum.. bisa deh.

co: Neng apa bedanya kutu sama kamu?
ce: ihhh..jorok! emang apa bang?
co: kalau kutu ngisap darah ku, kalau kamu ngisap dompet ku
ce: kurang ajar! co:becanda neng..

cwe: aku pengen jadi uler
cwo: klo kamu jadi ular aku pengen jadi tikus
cwe: loh kenapa jadi tikus?
cwo: iah walaupun aku akan mati dimakan kamu paling gak aku bisa memuaskan nafsu kamu

cwo: punya pensil gk ?
cwe: punya, buat apa ?
cwo: buatt nulis nama kamu di hati aku,
cwe: #nyengir kuda
cwo : kamu pinter masak ya ?
cwe : kok tau ?
cwo : karena kamu telah membumbui hatiuku dgn bumbu cinta kamu
cwe : to twet

cwo: kamu tau gak kenapa malam ini mendung, tapi tetep terang ?
cwe: kenapa yank ?
cwo: karna ada 2 bintang yang bersinar di mata kamu.
Kamu tau nga !
Kata orang bulan itu indah
Tapi tidak kata ku...
Bagi ku kamulah yang paling indah

Memet: Kamu tau gak apa yang aku paling pinginin di dunia ini?
Dini: Gak tau, emangnya apa?
Memet: Tangan kamu.
Dini: Koq gitu?? Emang kenapa kamu pingin tangan aku?
Memet: Ya, supaya cintaku ini ngga bertepuk sebelah tangan
Raja Gombal: Kamu tau gak apa yang aku paling pinginin di dunia ini?
Korban: Gak tau, emangnya apa?
Raja Gombal: Tangan kamu.
Korban: Koq gitu?? Emang kenapa kamu pingin tangan aku?
Raja Gombal: Ya, supaya cintaku ini ngga bertepuk sebelah tangan

Kardun: Hmm, kamu tau gak perbedaan lukisan sama wajah kamu
Tiah: Ga tau..apa dong?
Kardun: Kalau lukisan makin lama itu makin antik, tapi kalau kamu makin lama makin cantik
co: syank tau gx knpa jepang sm belanda dlunya ingin mnguasai indonesia..?
ce: ehmm mngkin di indonesia bnyak harta benda kali.,.
co: salah synk,.,
ce: trus apa ??
co jwbany krna di indonesia bakal ada hrta karun yg sangat beharga,,,yaitu KAMU,,
ce: ( buka baju langsung salto di jamban)

GOMBAL IN ACTION



"Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman."

"Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri."

"I'm on my mission to hate you. My mission's name is "mission impossible"."

"Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku."

"Alfabet itu dimulai dengan abc. Urutan angka itu dimulai dengan 123. Dan cinta itu dimulai dengan aku dan kamu?"

"Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: sekarang dan selamanya."

"Hai aku tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh."

"Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup."

"Kamu ini bukan matematika, tapi kenapa aku gak pernah ngerti rumus ngedapetin kamu ya?"

"Aku sadar aku memang tak sempurna tetapi engkau telah membuat hidup ini jadi sempurna."

"Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuku tersenyum."

"Gak usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya."

"Kamu itu kayak lempengan bumi ya, geser dikit aja bisa gempain hati aku."

"Sepandai-pandainya aku melompat, akhirnya jatuh ke hatimu juga."

"Kalo aku disuruh milih hidupku apa hidupmu pasti aku akan milih hidupku karena hidupku adalah kamu."

"Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum."

"Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu."

"Menurut einstein, energi adalah massa di kali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut aku, energi itu adalah kamu."

"Seandainya sekarang adalah tanggal 28 oktober 1928, aku akan ubah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu."

"Kamu tuh aneh deh, walaupun kamu sering buat aku kesel tapi kok rasa sayang aku ke kamu semakin hari bertambah ya?"

"Cowo emang paling suka nonton sepak bola, tapi kalo aku lebih suka nontonin bola mata kamu."

"Buat aku, semua hari itu selasa. Selasa ada di sulgak kalo baleng kamu."

"Ini lampu merah dijalan lama banget, coba aja kamu yang jadi lampu merah, aku rela deh nungguin kamu selamanya."

"Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu? Di hatimu."

"Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu, sekarang dan selamanya."

"Kakekmu pasti penambang ya? Soalnya banyak berlian di matamu."

"Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa? Soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku"

THE GOMBALERS


Cow : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”
cewe : “ih kok Abang bisa tau sih?!”
Cow : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”


Cow : “Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?”
cewe : “Iya Bang..”
Cow : “Soalnya kamu udah nerbangin hatiku”


Cow : “Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?”
cewe : “Kok Abang tau sih??”
Cow : “Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku..”


Cow : “Neng, punya nomor rekening nggak?”
cewe : “Ada Bang, emang buat apaan??”
Cow : “Buat transfer hatiku ke hatimu”


Cow : “1 + 1 berapa Neng?”
cewe : “2 Bang..”
Cow : “2 + 2 =..”
cewe : “Ya 4 Abang..”
Cow : “Kalo cinta+cinta, sama dengan apa Neng..??”
cewe : “Hah, berapa ya..?!?”
Cow : “Cinta+cinta itu, sama dengan aku dan kamu..”


Cow : “Neng, Bapakmu orang Garut ya?”
cewe : “Emang kenape Bang?”
Cow : “Karena kamu telah mendodolkan hatiku..”


Cow : “Dik, Ibunya orang Padang ya?!?”
cewe : “Kok Abang tau Bang?”
Cow : “Soalnya senyummu telah me-rendang-kan hatiku”


Cow : “Boleh pinjam kalkulatornya nggak?”
cewe : “Buat ape Bang?!?”
Cow : “Untuk menghitung jumlah cintaku kepadamu..”


Cow : “Dik, tolong cariin tukang ojek donk”
cewe : “Lah, emang buat apa Bang..?”
Cow : “Buat nganterin hati aku ke hatimu”


Cow : “Bapak kamu kerja di kelurahan ya?”
cewe : “Kok tau Bang..?”
Cow : “Soalnya, kamu telah meng-KTP-kan hatiku”


Cow : “Ibu kamu guru TK ya?”
cewe : “Ih kok Abang tau sih?!?”
Cow : “Soalnya hidung kamu kaya’ perosotan TK”


Cow : “Kalo IPS apa artinya?”
cewe : “Ilmu Pengetahuan sosial Bang”
Cow : “Kalo IPA?”
cewe : “Ilmu Pengetahuan Alam”
Cow : “Kalo KPK?
cewe : “Komisi Pemberantasan Korupsi”
Cow : “Salah.., tapi artinya, Kamu Punya Ku..”


Cow : “Dik, 2+2 = berapa?”
cewe : “4 Bang!”
Cow : “Salah…, jawaban 2+2 sama dengan 2?
cewe : “Kok 2 sih Bang?”
Cow : “Kan yang 2 lagi ada di hati kamu..”


Cow : “Eh, Bapaknya Polisi ya?”
cewe : “Kok tau Bang?”
Cow : “Iya, soalnya kamu telah menembak hatiku”


Cow : “Neng, Bapaknya kerja di Rumah Sakit ya?”
cewe : “Lho kok tau sih?”
Cow : “Karena kamu telah meng-ngingu ngingu-kan hatiku”


Cow : “Neng, Bapak kamu kerjanya jadi HRD ya?”
cewe : “Mang nape Bang?”
Cow : “Soalnya kalo lihat Neng bawaan aku mau ngelamar mulu nih..”


Cow : “Neng, Abang mau ke belakang dulu ya. Btw, Neng punya kunci gak?”
cewe : “Kagak ada Bang, emang buat apa?”
Cow : “Buat ngebuka pintu hati Neng..”


Cow : “Kalo rajin pangkal apa?
cewe : “Pangkal pandai”
Cow : “Kalo hemat pangkal apa?”
cewe : “Kaya”
Cow : “Malas pangkal?”
cewe : “Bodoh..”
Cow : “Trus kalo kamu pangkal??”
cewe : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”
Cow :”Kamu itu.. pangkal-an hatiku..”


Cow : “28 Oktober hari apa ayo?”
cewe : “Hari Sumpah Pemuda”
Cow : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?”
: “Hari apaan tuh Bang..??”
Cow : “Hari Sumpah Hatiku..”


Cowok: Papa Kamu penjual pulsa ya?
Cewek: kok tahu?
Cowok: iya karena papa kamu sempat mengirimkan pulsa cinta ke aku
Cewek: emang untuk apa?
Cowok: Untuk mencintai kamu
Cewek: so swetttttt


Cowok: aku boleh tanya gak?
Cewek: Tanya apa bang?
Cowok: Papa Kamu tukang kayu ya?
Cewek: kok tahu?
Cowok: karena dia sempat mengancamku dengan kayunya?
cewek: lho kok bisa? kamu slah apa emank?
Cowok: aku salah berpindah kelain hati padamu, tryta kamu wanita yang aku cari


Cowok: Neng papa kamu photografer ya?
Cewek: kok tahu sich bang?
Cowok: iya, karena dia sempat kasih foto neng ke abang
Cewek: Loh, emnk buat apa bang?
Cowok: biar orangnya buat jadikan abang pacar, neng mau gak?
Cewek: neng mau kok bang


Cowok: Papa kamu tukang pintu ya?
Cewek: kok tahu?
Cowok: iya karena kamu telah mengeDOOR-ngeDOOrkan Hatiku
Cewek: so tuittttt


Cowok: boleh tanya gak?
Cewek: Tanya apa mas?
Cowok: Papa kamu presiden ya?
Cewek: kok tahu mas?
Cowok: Pantes dia pintar memimpin anak sebaik kamu
Cewek: Ah! mas bisa ja deh


Cowok: Papa kamu penjual gas elpiji ya?
Cewek: iya, emnk kenapa bang?
Cowok: karena gas cintamu menyelimuti seluruh jiwaku
Cewek: ih gombal deh


Cowok: Papa kamu pasti arsitek ya?
Cewek: emnk kenapa?
Cowok: karena telah menggambar desain anak secantik kamu?
Cewek: dasar gombal baget sich


Cowok: Neng boleh tanya gak?
Cewek: Papa kamu orang surabaya ya?
Cowok: ya bener
Cewek: kalau eneng orang di hati abang


Cowok: Papa kamu hobi mancing ya?
Cewek: kok tau sich
Cowok: karena eneng telah memancing hati abang
Cewek: so swetttt


Cowok: Papa kamu lulusan teknik sipil ya?
Cewek: iya emank kenapa?
Cowok: karena di sanggup menghitung kekuatan beton cintaku ke kamu
Cewek: idih dasar gombal


Cowok: Papa kamu pasti tukang sapu
Cewek: kenapa emnk
Cowok: kerena dia sempat membersihkan pikiranku memikirkanmu terus
Cewek: masak sich


Cowok: Papa kamu pasti Hakim pengadilan ya?
Cewek: kok tahu emnk kenapa?
Cowok: Karena papamu sempat memvonis aku untuk dipenjarakan di hatimu
Cewek: ohhhhh so sweatttttt

KING OF GOMBAL


cewe: udah ah aku gak mau keseringan ketemu kamu.
cowo: kenapa?
cewe: takut diabetes aku kumat.
co: kok bisa?
cewe: kemanisan liat senyum kamu


co : kamu tau gak malam apa yang paling menakutkan..??
cewe : aku tau,ya malam jum’at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
cewe : terus apa??
co : malam yang paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
cewe : so sweet. .


co: yank, kamu tau tidak apa bedanya kereta api sama kamu ??
cewe: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tapi ada 1 lagi yang terlewatkan.
cewe: memang nya apa lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau aku berhenti di hatimu
cewe: bisa saja


co: yank… ??
cewe: apa yank??
co: aku mau kamu ku jadikan sesuatu. kamu mau gak yank??
cewe: memang nya aku mau di jadi kan apa??
co: aku mau kamu jadi cahaya yang selalu bersinar di hatiku
cewe: so sweet


co: sayang,temenin aku ke apotik yuk!!
cewe: lah,ngapain yank?
co: mau beli obat demam sayang
cewe: loh kok tiba-tiba demam sayang?
co: iya aku lagi demam cinta kamu


co: Eh eh.. aku ada tebakan neh
cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
cewe: Semua panda mah imut kali..
co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
cewe: Nyerah deh..
co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
ce: Ah.. abang ah..


co : neng .. Abang OTW yah ,!!
cewe : OTW kemana bang ??
co : OTW kehati kamu
cewe : iihh abang bisa aja deh, yaudah neng tunggu yah..


co: Neng apa bedanya kutu sama kamu?
cewe: ihhh..jorok! emang apa bang?
co: kalau kutu ngisap darah ku, kalau kamu ngisap dompet ku
cewe: kurang ajar!
co:becanda neng..


hemat pangkal kaya
rajin pangkal pandai
kalo kamu pangkalan hati aku


co : yaang, boleh gak aku ketemu mamah kamu ?
cewe: mau ngapain yaang ??
co: cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku


cinta sama kmu tuh bagaikan mau buang air besar ,,, soalnya tak bisa di tahan lagi !!!
co: Neng tolong dong..aku gak bisa ngliat nih..
cewe: loh! kok bisa bang?
co: iya aku buta..buta karena cinta mu


- bapak kamu satpam ya?
- iya, kok tau?
- iya kemaren ketemu di alfamart



Bapak kamu penggemar SMASH ya? | eh ko tau? | soalnya kamu udah mencenat cenut hati ku


A : Papa Kamu Sales Pou*nds ya
B : Emang Kenapa?
A : Soalnya Wajah Mu Mengalihkan Dunia Ku….



Co : Bapak mu polisi gorontalo yah?
cewe : Ih sotau.. knapa gtu?
Co : Karena kamu telah menchayya-chayya hatikuuww
cewe : *($%^&*



. Andre : “Bapak kamu pemain gendang ya ?”
Cewek : “Iya kok tau ?”
Andre : “Karena kamu telah mendungdungplak hatiku



Cow : “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??”
cewe : “Kok tau sih Bang?”
Cow : “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!”


Cow : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
cewe : “Emang kenapa Bang?
Cow : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”


Cow : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
cewe : “Mang nape Bang?”
Cow : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”


Cow : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Cew : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Cow : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”


Cow : “Neng, punya lem nggak?”
cewe : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Cow : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”


Cow : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”
cewe : “Lah, emang nape Bang?!”
Cow : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?”


Cow : “Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?”
cewe : “Kok bisa tau sih Bang??”
Cow : “Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku..”


Cow : “Kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya ?”
cewe : “Kok tau..?”
Cow : “Soalnya kamu udah men chaiyya-chaiyya kan hatiku”


Cow : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
cewe : “Iya, mang kenapa Bang?”
Cow : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”


Cow : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”
cewe : “Kok gitu Bang?!”
Cow : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”

GOMBAL OF DEATH


Co : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”
Ce : “ih kok Abang bisa tau sih?!”
Co : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”

Co : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Ce : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Co : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”

Co : “Neng, punya lem nggak?”
Ce : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Co : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”

Co : “Kalo rajin pangkal apa?
Ce : “Pangkal pandai”
Co : “Kalo hemat pangkal apa?”
Ce : “Kaya”
Co : “Malas pangkal?”
Ce : “Bodoh..”
Co : “Trus kalo kamu pangkal??”
Ce : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”
Co :”Kamu itu.. pangkal-an hatiku..”

Co : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Ce : “Emang kenapa Bang?
Co : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”

Co : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
Ce : “Mang nape Bang?”
Co : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”

Co : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
Ce : “Iya, mang kenapa Bang?”
Co : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

Co : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”
Ce : “Kok gitu Bang?!”
Co : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”

Sayang,km dlu jurusan teknik mesin yy ??
Iy..mang npa yank ??
Soal.y km udh memperbaiki masa laluku yg suram dgn aku memilikimu..

cwo:ayah ue tukang gru y
cwe:kok tw cie
cwo:karna, aku SLALU MENG9IZI DAFTAR HADIR DHATIMU
CWE:SOESWEeT

.dari sabang sampai marauke
bejajar pulau pulau
sambung menyambung menjadi satu yaitu lah INDONESIA ku
.aku cinta indonesia
.cow..neng beda RI dgn neng
.cew..egak tau,,
.cow..RI ,negaraku..kalau neng, cintaku..
.cew..bisa aja,.

co : kamu sukka ON TIME yaa ..
ce : kok kamu tau ..
co : soalnya,, hatiku slalu standbay buat kamu..

Co: bebz tau gak cinta ku ke kamu berapa persen?
Cew : gak tau bebz?
Co : coba kamu hitung aja rintik hujan yg turun itulah butiran cintaku..
Cew :waww..itu kan bnyak bget s0 sweetz..^_^

KING OF GOMBAL


ce: udah ah aku gak mau keseringan ketemu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aku kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan liat senyum kamu.
 
co : kamu tau gak malam apa yang paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum'at kliwon.
co : tapi bagiku bukan itu.
ce : terus apa??
ce : malam yang paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu.
ce : so sweet. . 
 
co: yank, kamu tau tidak apa bedanya kereta api sama kamu ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup.
co: betul, tapi ada 1 lagi yang terlewatkan.
ce: memang nya apa lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau aku berhenti di hatimu.
ce: bisa saja.
 
co: yank... ??
ce: apa yank??
co: aku mau kamu ku jadikan sesuatu. kamu mau gak yank??
ce: memang nya aku mau di jadi kan apa??
co: aku mau kamu jadi cahaya yang selalu bersinar di hatiku.
ce: so sweet.
 
co: sayang,temenin aku ke apotik yuk!!
ce: lah,ngapain yank?
co: mau beli obat demam sayang.
ce: loh kok tiba-tiba demam sayang?
co: iya aku lagi demam cinta kamu.
 
co: Eh eh.. aku ada tebakan neh ce: excited.
ok ok.. apa tebakannya.
co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
ce: Semua panda mah imut kali..
co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
ce: Nyerah deh..
co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
ce: Ah.. abang ah..
 
co : neng .. Abang OTW yah ,!!
ce : OTW kemana bang ??
co : OTW kehati kamu.
ce : iihh abang bisa aja deh, yaudah neng tunggu yah..
 
co: Neng apa bedanya kutu sama kamu?
ce: ihhh..jorok! emang apa bang?
co: kalau kutu ngisap darah ku, kalau kamu ngisap dompet ku.
ce: kurang ajar!
co: becanda neng..
 
hemat pangkal kaya
rajin pangkal pandai
kalo kamu pangkalan hati aku.
 
co : yaang, boleh gak aku ketemu mamah kamu ?
ce: mau ngapain yaang ??
co: cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku cinta sama kmu tuh bagaikan mau buang air besar ,,, soalnya tak bisa di tahan lagi !!!
co: Neng tolong dong..aku gak bisa ngliat nih..
ce: loh! kok bisa bang?
co: iya aku buta..buta karena cinta mu.
 
Mau tidur aku ingat kamu
Bangun tidur pun ingat kamu
Aku ga tau knp begini
Tapi yg aku tahu pasti
Aku cinta kamu
Sampai mati...
gombalan lucu.
cowok : Ayahmu tukang kebon yah?
cewek : Nggak, emang kenapa?
cowok : Gpp, abis kamu wangi bunga sih.
gombalan lucu.
co: Say… kamu cinta ga sama aku?
ce: Iya aku cinta kamu.
co: Seberapa besar cinta kamu?
ce: Ga bisa diungkapin say….terlalu besar….
co: Asal kamu tau aja…. cintaku ke kamu lebih besar dari cinta kamu ke aku… so don’t let me stand alone without u…
 
Waktu berdua ma cewek lo bilang :
“Aku tahu aku nggak akan bisa ngasih kamu kesempatan untuk belanja di mall kayak kebanyakan cewek, aku tahu mungkin aku nggak akan bisa njemput kamu pake mobil,
aku juga nggak akan bisa juga ngajak jalan-jalan ke tempat romantis yang mahal….
tapi aku yakin aku bisa nyayangi kamu, selama kamu mau, selama waktuku ada.”
Nge-gombal di telepon :
kita : Halo putri..
putri : Halo…
kita : Aku baru saja jatuh….
putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
kita : Iya… aku jatuh… tapi aku seneng…. aku jatuh cinta sama kamu…
Bertemu kamu adalah takdir, Menjadi temen kamu adalah pilihanku,
Tapi jatuh cinta ama kamu itu di luar kemampuanku.
coba deh praktekin .. 
1+1 brp ??? 
klo cw lo jawab 2
lo bilang : bagi gw itu 1, karena cinta kita nantinya akan melebur jadi 1...
co: kamu gag cape?
ce: kenapa?
co: habis lari2 dalam pikiranku…
Tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya :
Cewe: “Lo kenapa sih?”
Cowo: “Sakit ga sih?”
Cewe: “Sakit kenapa?”
Cowo: “Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?”
“Sayang… kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal… tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh, sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ga punya duit, aku serius! Aku akan berenang mengarungi samudera! Sumpah!”
gombalan gokil.
“Say, tadi malem gw dapat telpon dari kayangan katanya mereka kehilangan 1 bidadarinya. Gw gak akan bilang kalo lo ada di sini,,, ”
Pas lagi telpon2an :
Cowo : Langit malam ini ga indah yaa…
Cewe : Emang knapa?
Cowo : Karena 2 bintang terindah nya ada di mata kamu….
  
 
Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek Secantik Bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah, klepek klepek tuh) hhehe Gombal zaman kuda gigit besi.

PUISI : TUHAN TUHAN TUHAN


 TUHAN TUHAN TUHAN


Tuhan, Tuhan
Lara dan nestapa
Gundah kurasa
Buatku serasa tenggelam saja
Di hamparan lautan fana

Tuhan, Tuhan
Resah hatiku
Apa dayaku
Setiap hari berair pilu
Lewati semua ujian dari-Mu

Tuhan, Tuhan
Bantu aku
Ampuni dosaku
Kujanji setia pada-Mu
Dalam jalan kebenaran-Mu