Jumat, 02 Januari 2015

PUISI : HANYA UNTUKMU




HANYA UNTUKMU

Selalu sama saja
Meskipun aku berbelok di sudut itu
Aku tersesat di dalam orang-orang yang mengombak
Mencair, menghilang

Aku kehilangan jalanku
Aku sama sekali kehilangan kata-kata ku
Tetapi satu yang masih ku ingat
Senyummu..

Senyum di wajahmu, merah di wajahmu
Segala yang menjagaku untuk melangkah
Tentu saja, ketika aku melihat suatu hal dimana awan telah patah
Kau tahu maksudku?

Meskipun aku tetap hidup dengan tidak menentu
Hatiku belum dewasa
Tapi tak apa, aku baik-baik saja
lebih dari itu

Jika kamu tersesat
Aku akan menjadi pemandumu
Dan juga, jika kamu hanya percaya padaku
Aku pastikan aku tahu sebuah jalan untukmu

Jangan takut..
Aku melepaskan kumpulan cahaya ke dalam langit
Itu akan menerangi jalan yang kau langkahi

Lebih menyinari,Dimanapun
Menarngi dari rambutmu, ke suaramu, 
ke mulutmu, menuju ujung-ujung jarimu
Hanya untukmu..

0 komentar: