Minggu, 04 Januari 2015

PUISI : KARENA KU YAKIN


 KARENA KU YAKIN


Di ambang batas kesabaran ini.
Aku coba untuk tetap tegarkan hati.
Untuk menjalani.
Menelusuri.
Sisa hidup yg harus aku lewati.

Meski lelah ku tidak seorang pun yg mengerti.
Aku hanya meminta,tuhan aku mohon jangan sampai aku lepas emosi.
Jangan biarkan aku pergi.
Lari dari kenyataan ini.

Menghindar dari semua yg akan terjadi.
Meski cinta itu menghianati.
Meski mereka mentertawai.
Hingga kesetian ini pun harus terhianati.

Aku akan tabah karena mu ya ilahi.....
Tidak akan aku lelah melangkahkan kaki
Dalam goresan takdir hidup ini.
Karena ku yakin kau tidak akan tertawa melihat aku menderita di sini.

Karena aku percaya kau telah sediakan kebahagian
Di saat aku putus asa dan merasa tidak mampu untuk jalani
Apa yang telah kau rencanai.

0 komentar: