Minggu, 04 Januari 2015

PUISI : THANKS FOR DAD


 THANKS FOR DAD



Dia yang mengajariku banyak hal..
Dia yang mengajariku tentang kerasnya hidup
Dia yang mengajariku bagaimana bertanggung jawab.
Dia adalah sesosok yang tak ternilai bagiku..
Dia .... Dia adalah ayahku..

Iya,,, ayah yang menghidupiku..
menghidupi dengan jeri payahnya.
dari tetesan-tetesan keringat yg mengalir di sekujur tubuhnya.

Ayah.. ayah yang mendidikku..
mendidikku sampai saat seperti sekarang ini.
yang dulunya aku kecil, tidak berdaya, dan belom tahu apa-apa
tapi sekarang, berkat ayah.....

Sekarang aku dapat berdiri kuat, sehat, dan bahkan aku mulai tahu banyak hal.
Itu semua karna mu ayah...
Kau rela mengorbankan waktumu demi aku..
Demi kebahagiaanku.
Kau melupakan keinginanmu..
demi demi memenuhi kebutuhanku..

Ayah...
Terima kasih ya..
Terimakasih untuk hal yang tak bisa aku balas..
Terimakasih untuk waktumu untukku..
Ayah tak pernah hilang dari hatiku
Dan ayah tak pernah lari dari fikiranku.
Tetimakasih banyak ayah,.
Tetimakasih...

0 komentar: