Senin, 05 Januari 2015

CIRI-CIRI ORANG YANG MUDAH DIAJAK SELINGKUH

CIRI-CIRI ORANG YANG MUDAH DIAJAK SELINGKUH


1. Orang yang mudah menerima orang baru untuk menjalin kedekatan dengan dirinya menjadi salah satu ciri orang yang mudah diajak selingkuh. Meskipun dia sudah memiliki kekasih, dia tidak ragu untuk menerima orang baru masuk dalam kehidupan pribadinya. Berawal dari hal sederhana selama bisa dianggap menerima dengan penuh keterbukaan pada orang baru untuk memasuki kehidupan pribadinya, bisa dikatakan mudah diajak selingkuh seperti yang sudah dijelaskan diatas.

2. Hubungan saat ini dengan kekasihnya tidak begitu baik, banyak tekanan bahkan penderitaan yang dia alami. Bisa saja, kekasihnya kurang perhatian, kasih sayang, atau bahkan terkesan tidak memiliki cinta sedikitpun terhadap dirinya. Hal ini membuatnya merasa kesepian, tertekan, atau bahkan menderita dengan hubungannya sekarang. Dan jika dia mendapatkan apa yang dibutuhkan dari orang lain dan dia suka, maka akan membuat dirinya merasa nyaman. Setelah itu bisa sangat mudah baginya untuk selingkuh dengan orang yang berhasil membuat dirinya merasa nyaman.

3. Dia terlalu mudah tertarik dengan seseorang. Setiap ada orang yang menarik, dia akan terlihat tertarik dengan orang tersebut. Dan itu terjadi tidak hanya sekali atau dua kali. Dilihat dari cara memandang orang lain atau bersikap pada orang lain, tentunya yang dia anggap menarik. Misalnya saja dia bersikap manja atau menggoda orang disekitar yang dia temui dan dia anggap menarik.



4. Dia menilai seseorang hanya dari penampilan saja tanpa menilai baik buruk sikap seseorang. Seburuk-buruknya sikap seseorang, tidak jadi sebuah masalah selama penampilan luarnya terlihat sempurna. Meskipun kelakuan dan sifat sangat tidak layak dicontoh bahkan tidak layak diketahui, jika tampilan fisiknya sempurna maka sudah bisa dinilai baik.



5. Mudah sekali tergoda oleh kata-kata manis atau kata rayuan. Dia mudah terbuai oleh sebuah pujian, bahkan pujian sederhana sekalipun. Hatinya mudah berbunga-bunga jika mendapatkan kata rayuan dari seseorang.



6. Dengan mudah menerima ajakan pergi teman baru yang bukan kekasihnya. Seolah hal itu tidak menjadi sebuah masalah baginya. Apalagi, dengan terang-terangan dia berani mengajak duluan. Dia beranggapan hal itu tidak salah meskipun dia sendiri sudah memiliki kekasih. Sehingga menganggap pergi dengan siapapun adalah hal yang wajar jika tidak ada niat awal untuk selingkuh. Padahal kita tahu perselingkuhan bisa terjadi dengan adanya kesempatan bukan hanya karena niat saja. Mudahnya niat muncul setelah ada kesempatan dan kemudian terjadilah perselingkuhan.



7. Bersikap lembut dan terkesan dibuat-buat pada semua orang. Bisanya ini dilakukan untuk menarik perhatian orang lain, orang lain yang sebenarnya tidak memiliki hubungan cinta dengan dirinya.
Reaksi:

0 komentar: