Minggu, 11 Januari 2015

TIPE TIPE WANITA

TIPE TIPE WANITA








TIPE TIPE WANITA ITU EMANG BERVARIASI, BUKAN HANYA 1 ATAU 2 SAJA MELAINKAN BANYAK SEKALI..

UNTUK KESEMPATAN KALI INI AKAN SAYA SHARE TENTANG BEBERAPA TIPE-TIPE WANITA YANG UMUM DAN HARUS PRIA TAHU TERUTAMA UNTUK YANG DALAM MASA PACARAN YANG MASIH LABIL.

MARI KITA SIMAK BERSAMA SAMA...


1. wanita sosial


Hal ini adalah hal yang diajarkan dari keluarga dan lingkungan yang membentuk kepribadian wanita secara mendasar. Contoh: Kalau ibu si wanita dari kecil mengajarkan “Jangan bicara dengan orang asing”, maka hal tersebut akan menjadi bagian pemikiran dari si wanita tersebut. Wanita sangat senang sekai bersosial, maka pola berpikirnya pun terpengaruhi olh percakapan yang terjadi disetiap perkumpulan yang dia ikkuti. Dan terlebih pula wanita sangat sensitif dengan perkataan orang disekitarnya mengenai kehidupannya. Sdikit saja ada pembicaraan tentang dirinya maka langsung dia olah dalam-dalam.


2. wanita Social Pressure


Ini adalah ketakutan si wanita akan apa yang orang lain akan pikir tentang apa yang si wanita lakukan. Contoh: Jika ada seorang wanita yang tertarik dengan kamu tetapi orang-orang di sekelilingya mengatakan bahwa kamu bukanlah orang yang “baik” untuknya, maka wanita tersebut cenderung akan menjauhi kamu. Bukan karena dia tidak tertarik lagi dengan kamu, tapi karena dia takut di “cap” jelek oleh orang-orang sekelilingnya. Sekali saja wanita mendapat pujian maka saat itu juga dia berpikir “ IYA ‘ itu aku. Begitu pula saat mendapat kritikan,misal “ kamu kok hitam “ maka langgsung saja wanita akan berlari mengambil cermin dan bedak.


3. Culture (budaya)


Nah, ini dia yang banyak jadi perdebatan. Banyak budaya yang tidak mengijinkan si wanita memiliki pria dari budaya lain. Budaya juga menentukan trend, selera dan kelas tertentu. Contohnya orang Asia lebih tertutup dibandingkan orang bule.


4. Persona (ego)


Ego kadang-kadang bertolak belakang dengan hal yang sebenarnya diinginkan si wanita. Ego bisa juga disebut gengsi dan banyak sekali wanita yang gengsinya gede banget! Contoh: si wanita suka dan tertarik dengan seorang pria, tapi karena gengsi, si wanita malah jadi menjauh. Hal ini yag sering terjdi, wanita selalu menuntut pria harus sellu mengerti tanpa diberi tahu. Jadi si wanita menuntut si prianya peka untuk hal-hal yang mungkin bertentangan dengan pola pikir si pria, namun masih ada beberapa wanita yang tetap tidk peduli akan hal itu.



5. PREFERENSI PANCA INDERA


Nah, ini juga banyak jadi halangan para pria. Yang dimaksud dengan preferensi panca indera adalah si wanita pasti suka melihat cowok ganteng. Dan banyak pria yang tidak merasa ganteng menjadi putus asa. Padahal masalah ganteng atau tidak, itu hanya preferensi panca indera saja. Yang pada akhirnya tidak berpengaruh banyak untuk membuat si wanita merasa tertarik. Contoh: si wanita tertarik dengan seorang pria ganteng, tapi setelah mengenal si pria, si wanita malah il-fil gara-gara si pria adalah orang yang membosankan dan tidak dapat menimbulkan getar-getar cinta dalam diri si wanita. Sedangkan banyak pria yang biasa saja mampu menimbulkan EMOSI yang luar biasa dalam diri wanita. Yang perlu kita ingat adalah cantik atau ganteng itu hanya selembar kulit sementara yang suatu aat nanti bisa berubah, sedangkan hati,kedewasaan,sifat dan karakter itulah yang lebih penting.


6. Logical Barrier


Inilah musuh berat yang harus kita semua tinggalkan jika ingin berurusan dengan wanita. Untuk penjelasan lebih jelas, kita akan bahas khusus tentang logika seorang wanita. Wanita meski disbut logika wanita namun lebih enak kalau disebut perasaan. Kita sering dengar kalau pria lebih berfikir tentang logika sedangkan wanita lebih ke perasaan. Hal inilah yang menuntut keduanya harus saling melengkapi, namun tak jarang malah jadi jurang pemisah bagi keduanya. Wanita sangat sensitif akan perasaannya, oleh karena itu bagi pria haruslah benar-benar menjaga perasaan tersebut dengan mengontrol prilaku tindakan dan tutur kata. Tak perlu malu atau down saat wanita berkata GOMBAL atau SOK PErRHATIAN karena percaya atau tidak wanita sangat senang diperlakukan demikian walau tidak merea tunjukan secara langsung atau disangkal sperti apapun, jauh didalam lubuk hati wanita merek sangat senang.


7. Emotional Barrier


Yup, inilah kuncinya. Emosi adalah zat adiktif yang dapat membuat wanita tergila-gila. Emosi bagaikan candu yang sangat-sangat sulit untuk dilawan. Wanita dalah akhluk yang mosinya cepat sekali naik namun cepat juga turun. Disadari ttau tidak, hal tersebut sudah melekat pada wanita. Saat si waita marah dan berata kalau dia tidak akan memaafkan hal tersebut sebenarnya hanya emosi sesaatnya semata,karena jauh dilubuk hati wanita selalu saja ada sisi pemaaf yg lebih dari pada pria. Walau wanita itu dikenal sebagai ahli sejarah, namun dia akan tetap mati-matian menjaga dan mengejar pasangannya.








Reaksi:

0 komentar: