Minggu, 11 Januari 2015

KEINGINAN WANITA


KEINGINAN WANITA





Ciayoo..kawan..
lama gak bikin posting kini saya akan share ke teman teman tentang sesuatu yang cukup mistis coba disimak siapa tau dan mungkin berguna untuk kaum pria coba disimak karena ini setengah kebatinan ( lebay... )

kini saya coba share tentang apa sih KEINGINAN WANITA sebenarnya..kadang pengen ini lalu berubah jadi itu...kadang maunya begini kadang begitu..dan sering sekali membuat laki laki pasangannya jadi bingung pusing 7 keliling..


so...langsung aja monggo disimak..

WANITA INGIN MERASA NYAMAN
Kata nyaman disini tidak hanya berarti si wanita merasa nyaman ketika berada di dekat kamu, tapi juga sebaliknya. Wanita akan juga menilai dan mengavaluasi seberapa nyaman kamu ketika berada di dekat dirinya. Ketika wanita sudah mendapatkan tingkat kenyamanan dan titik temu dari kedua sisi rasa nyaman ini, maka otomatis wanita akan membuka diri secara emosional, mental dan fisik.

1. WANITA MENGINGINKAN KUALITAS BUKAN KUANTITAS


Seorang wanita pastinya sangat menyukai pria yang memiliki harta banyak dan mapan. Namun jika ada 2 pria yang demikian, yang salah satunya memiliki kualitas di mata wanita, maka ia lebih mementikan kualitas dibandingkan harta atau kuantitas yang ada. Kualitas dimata wanita adalah pria yang tampil beda dan tahu apa yang dia inginkan, bertanggung jawab, dan berjiwa pemimpin. Menjadikan dirinya sebagai subjek, bukan hanya sekedar objek untuk memamerkan kemapanannya.

2. WANITA MENGINGINKAN PETUALANGAN SECARA EMOSIONAL


Sebagai pria, jangan pernah kamu hanya pandai memamerkan bahasa kata saja di depan wanita. Mungkin wanita bisa tersenyum, tapi tidak menutup kemungkinan di hatinya akan berkata "nyebelin". Ketika kamu berkata "I Love You", maka cobalah untuk memegang tangannya dengan kesungguhan agar ia ikut secara emosional dalam cerita tersebut bukan hanya sekadar memancing rasa terkesan atau kagum saja. Hasilnya akan sangat berbeda ketika kamu hanya sekedar mengucapkannya.

3. WANITA MENGINGINKAN PRIORITAS


Hal inilah yang terkadang sangat sulit diterima pria. Wanita selalu ingin menjadi yang tertinggi dalam daftar segala hal termasuk juga menjadi yang paling prioritas di atas aktivitas pria itu sendiri. Agar bisa memenuhi Keinginan Dasar Wanita ini, maka sejak awal pria memang harus memahami betul bahwa cinta memang butuh pengorbanan yang harus kamu lakukan dengan kata "suka" dan "bahagia".
Semoga saja 4 Keinginan Dasar Wanita Yang Harus Diketahui Pria diatas bisa menjadi referensi bagi kamu untuk menata hubungan menjadi lebih baik lagi kedepannya. Jangan lupa untuk membaca Artikel Cinta sebelumnya tentang Mencintai Sahabat Sendiri. Ingat! Selalu warnai harimu dengan cinta!

4. WANITA INGIN KEADILAN DALM TANGGUNG JAWAB

Sering sekali kita dengar kalau “ mengurus anak dalah tugas ISTRI dn tugas suami bekerja “. Hal itu dulu mungkin masih berlaku,namun seiring berkembangnya jaman dan mansipasi wanita kini hal tersebut sudah tidak berlaku lagi. Wanita ingin kebebasannya tidak dikekang atau dibatasi,seperti halnya untuk bekerja. Dengan alasan sebagai Wnita tidak mu di cap sebagai penikmat hasil keringat suami semata,ini banyak wanita mulai memilih untuk mencari kesibukan yang menambah penghasilan bagi keluarga. Seperti contohnya bekerj atau membuka usaha kecil-kecilan atau bahkan bisnis online. Kita harus mengerti ke ingin dari wanita tersebut karena hal itu merupakan hal positif dimana juga dapat menambah penghasilan bagi keluarga, juga dapat menghapus pandangan tentang istri penikmat hasil suami serta dapat mengurangi tindak pelechan atau perendahan derajat bagi wanita. Namun hal itu harus disesuaikan dengan porsi yang sesuai dengan keadaan,jangan sampai bila dalam rumah tangga si anak yang menjadi korban kurangnya perhatian karena kedua orang tuanya yang sibu bekerja.


Nah dmikianlah hal hal yang sebaiknya pria tau tentang keinginan wanita,semoga bermanfaat bagi sobat-sobat yang masih bingung sama wanitanya...selamat berjuang pria...semangatmu jangan pernah padam.. :D


















0 komentar: